Berita Nasional dan Lokal #KitoNian

Cawapres Gibran Direncanakan Menyusul ke Bengkulu

ACARA KONSOLIDASI PRABOWO GIBRAN PROVINSI BENGKULU

BENGKULU – Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 2 dikabarkan akan ke Bengkulu. Ini disampaikan oleh Koordinator Beta Gibran Provinsi Bengkulu Andi Hartono. Kedatangan Gibran ke Bengkulu masih dalam upaya kordinasi.

Cawapres Gibran sedang melakukan kampanye di tempat yang berbeda pada saat kedatangan Prabawo Subianto ke Bengkulu. Gibran melakukan kampanye di Kabupaten Jember.

“Tiga hari lalu mas Gibran ada di Provinsi Bali melakukan kampanye dua hari lalu juga di Kabupaten Banyuangi, kemarin ia di Kabupaten Jember dan langsung ke Solo melanjutkan kerjanya sebagai Bupati Solo. Jadi pak Prabowo dan mas Gibran membagi jadwal kampanyenya di beberapa wilayah yang ada,” kata Koordinator Beta Gibran Provinsi Bengkulu Andi Hartono pada bengkulu.co.id, Jumat (12/01/2024)

“Baru sementara ini kampanye yang sudah terjadwal oleh kami itu baru pak Prabowo yang ke Bengkulu Dan mas Gibran masih kami upayakan dalam tahap konfirmasi,” ujar Andi.

Koordinator Beta Gibran ini juga menjelaskan, rencana awal kedatangan Prabowo Subianto ditemani oleh Cawapres Gibran Rakabuming Raka tapi dalam perkembangannya Cawapres Gibran harus melakukan kampanye di wilayah lain.

“Rencana awal kami mas Gibran ikut menemani pak Prabowo untuk menyapa masyarakat Bengkulu, dikarenakan harus kampanye di wilayah lain maka mas Gibran belum dapat hadir tetapi kami terus melakukan upaya konfirmasi agar mas Gibran dapat berjumpa dengan masyarakat Bengkulu, mudah-mudahan rencana kami ini tidak meleset nantinya,” ujar Andi.

Baca Juga
Tinggalkan komen