Logo

Camat Kota Mukomuko Ajak Warga Bersihkan Lingkungan

MUKOMUKO – Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tingkat Provinsi Bengkulu pada 14 Maret mendatang, Camat Kota Mukomuko Edi Suarman mengajak seluruh lapisan Masyarakat Kota Mukomuko untuk membersihkan lingkungan.

Dipaparkan Edi, untuk seluruh lapisan masyarakat terkhususnya masyarakat Kota Mukomuko untuk ikut serta mengapresiasikan acara Hari Pers Nasional (HPN) ini dengan cara membersihkan lingkungan sekitar, sebab pada hari puncak HPN nanti Wilayah Kota Mukomuko ini dijadikan berbagai bentuk acara seperti Tari Gandai dan acara lainnya.

“Ya disini saya tekankan terhadap seluruh lapisan masyarakat, terkhusus masyarakat Kota Mukomuko untuk membersihkan lingkungan sekitarnya, soalnya Hari Pers Nasional sudah semakin dekat. Nanti banyak tamu yang hadir dari luar Kabupaten melihat kondisi pusat Kabupaten amburadul kan kita juga yang malu,”paparnya, Sabtu (9/3).

Dilanjutkan olehnya pada beberapa hari yang lalu pihak Kecamatan Kota Mukomuko sudah memberikan amanah ini terhadap seluruh Kepala Desa (Kades) untuk mengajak warganya membersihkan lingkungannya.

“Beberapa hari lalu kami sudah amanah kan terhadap Kepala Desa (Kades) Kota Mukomuko untuk mengajak warganya membersihkan lingkungannya,”tuturnya.