Logo

Bupati Mukomuko Pastikan Transportasi Penari Gandai Tidak Akan Mengalami Masalah

MUKOMUKO – Dalam rangka peringatan Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh pada tanggal 14 Maret mendatang, Bupati Mukomuko Khairul Huda memastikan alat transportasi untuk Penari Gandai tidak akan ada Masalah.

Pada peringatan Hari Pers Nasional (HPN) ini Mukomuko menjadi tuan rumah yang mana Tari Gandai akan cetak Rekor MURI dengan peserta terbanyak.

Selain itu, panitia pelaksana yaitu Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan dibantu oleh dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) beserta para camat se Kabupaten Mukomuko terus melakukan persiapan acara HPN ini termasuk membantu alat transportasi Tari Gandai.

“Untuk alat transportasi Tari Gandai, kemungkinan besar tidak ada Masalah nanti kita akan mengerahkan seluruh mobil dinas,” tegasnya, Selasa (05/03).

Bupati Mukomuko juga telah menyurati perusahaan-perusahaan untuk mendukung acara ini agar perusahaan tersebut mau menurunkan armada untuk Transportasi Tari Gandai tersebut.

“Perusahaan-perusahaan yang ada di Mukomuko ini sudah kita Surati dan saya harap terhadap elemen masyarakat yang mempunyai kendaraan agar bisa membantu alat Transportasi ini supaya acara kita ini berjalan dengan lancar,” paparnya.