Bujangan Curup Tewas Gantung Diri

REJANG LEBONG – Rozi Saputra (24) asal Desa Pahlawan Kecamatan Curup Utara, Kabupaten Rejang Lebong ditemukan meninggal dunia dengan cara gantung diri. Belum diketahui pasti penyebab bujangan yang berprofesi sebagai petani ini nekat mengakhiri hidupnya.

Kasat Reskrim Polres Rejang Lebong AKP Chusnul Qomar menjelaskan, mayat Rozi ditemukan pertama kali oleh Suhaini yang tak lain adalah neneknya sendiri dengan posisi tergantung pada seutas tali rafia warna merah, sekira pukul 06.01 wib pagi.

“Ya pertama kali mayat korban tersebut ditemukan oleh neneknya sendiri terus karena panik kemudian memberitahu warga sekitar, sedangkan untuk ibu korban sedang berada disungai pada saat itu,” ujar Chusnul, Sabtu (3/3/2018).

Untuk memastikan penyebab kematian, jajaran Reskrim Polres Rejang Lebong bersama Polsek Curup sudah melakukan pengecekkan ke lokasi, dan membawa jasad korban ke RSUD untuk dilakukan pemeriksaan oleh tim Medis. Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya luka ataupun memar bekas penganiayaan. Diduga kuat kejadian tersebut murni bunuh diri.

“Kita masih mendalami kenapa korban nekat bunuh diri, saat ini jenazah korban sudah dibawa kembali kerumah duka karena rencananya siang ini korban akan langsung dimakamkan di TPU desa setempat,” pungkasnya.

Baca Juga
Tinggalkan komen