Logo

Besok Pemkot Buka Lelang 11 JPT

Sekda menggelar konfrensi Pers rekomendasi KASN

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Pemerintah Kota Bengkulu besok (Rabu, 8/2/2017) mengumumkan pendaftaran seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) pratama untuk jabatan yang masih dijabat oleh Pelaksana Tugas (PLT).

Informasi ini disampaikan langsung oleh sekretaris Daerah Kota Bengkulu, Marjon pada konfresi pers di gedung Sekretariat Kota Bengkulu, Selasa (7/2/2017).

“Berdasarkan rekomendasi Komite Aparatur Sipil Negara (KASN) tertanggal 3 Februari 2017 Nomor B 392/KASN/2/2017 tentang seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) pratama, Pemerintah Kota Bengkulu diperbolehkan melaksanakan seleksi terbuka,” kata Marjon.

Marjon menyebutkan panitia seleksi saat ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Tahun ini keanggotaan timsel tanpa dilengkapi perwakilan dari pemerintah pusat.

“Pansel telah dibentuk oleh Wali Kota, latar belakangnya diambil dari berbagai unsur, birokrasi dan akademis,” pungkasnya.

Kesebelas jabatan yang akan dilelang adalah: Kepala BPKAD, Kepala Disnakertrans, Kepala, Dishubkominfo, Kepala Dinas Statistik, Kepala Dinas PMK, Kepala Dinas perpustakaan, Kepala Dinas PU, Kepala Disperindag, Kepala Dinas Perumahan, Kepala Dinsos, Inspektur. (Alwin)