Bengkulu News #KitoNian

Beli New Ayla 1.2L dapat Potongan Rp20 Juta


KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Kabar gembira bagi penggemar dan pengkoleksi mobil, terutama masyarakat Provinsi Bengkulu.

Saat ini dealer Daihatsu Bengkulu, telah melaunching produk andalannya. Berupa, new astra Daihatsu Ayla. Dimana pada produk ini memiliki tiga kelebihan. Seperti, powerful, stylish, dan nyaman.

Mobil keluarga itu new Ayla 1.2L. Dimana new Ayla 1.2L dual VVT-I memiliki dua keunggulan, lebih bertenaga, irit bahan bakar, dan memiliki emisi gas buang lebih baik.

Tidak hanya itu, new Ayla 1.2L juga dilengkapi dengan stabilizer, yang dipasang pada bagian depan dan belakang. Sehingga membuat pengendara lebih stabil. Meski dalam kecepatan tinggi.

Untuk varian tertinggi bermesin 1.2L memiliki tipe X, R, dan R Deluxe. Selain itu, 1.2L juga memiliki SRS airbag, sabuk pengaman dengan pretensioner, side impact beam, rear stabilizer, pedal clutch anti back up dan immobilizer dan alarm.

Pimpinan Daihatsu Bengkulu, Tagor Tambunan mengatakan, khusus bulan Mei 2017, pembelian new Ayla 1.2L mendapatkan potongan harga sebesar Rp20 juta pada tipe D begitu juga dengan tipe R.

”Setiap pembelian tipe D dan R mendapatkan potongan Rp20 juta per unit. Namun, ini berlaku pada bulan Mei 2017,” pungkas Tagor.

Baca Juga
Tinggalkan komen