Logo

263 Pejabat Rejang Lebong Terkena Roda Mutasi

REJANG LEBONG – Roda mutasi kembali bergulir di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Rejang Lebong. Setidaknya 263 yang terdiri dari eselon II, III dan IV terkena mutasi yang digelar, Sabtu (12/05/2018) pagi sekitar pukul 08.30 wib, di ruang pola Pemkab Rejang Lebong.

Sekretariat Daerah Rejang Lebong, R.A Denni menjelaskan bahwa Jobfit sangat berpengaruh terhadap mutasi. Hasil jobfit pertama hanya 30% saja yang lulus dan Jobfit kedua meningkat dengan tingkat kelulusan sebanyak 70% namun masih banyak yang diberikan nilai ‘dipertimbangkan’.

Denny menjelaskan bahwa sudah 2 kali pemkab RL melakukan jobfit yang dimana apabila pejabat tersebut tidak menunjukkan kinerja sesuai tupoksinya dengan terpaksa pihak Pemkab RL harus melakukan mutasi, rotasi, dan demosi.

“Ya nilai dari jobfit tersebut sangat berpengaruh terhadap gerbong mutasi untuk berjalan,” ujar Denny.

Denny juga berpesan kepada pejabat yang baru dilantik segeralah beradaptasi dan mulailah bekerja sesuai tupoksi masing masing secara cepat dan akurat. Ia juga mengharapkan pejabat dapat melaksanakan tugas dengan baik yang dilandasi dengan tupoksinya masing masing.Hal itu bertujuan untuk menuju percepatan pembangunan di Kabupaten Rejang Lebong kearah yang lebih baik.

“Untuk pejabat baru jangan terbuai suasana, mulailah bekerja sesuai tupoksinya masing masing,” pungkas Denny.

Daftar Eselon II Pemkab RL :
1. Benny Irawan SE,MM Sebagai Kepala Dinas Kominfo.
2.Drs.Mudjiarto Sebagai Staff Ahli Bupati.
3.Zulkarnain SE Sebagai Staff Ahli Bupati
4.Ir.Zulkarnain,MT Sebagai Sekretaris DPRD.
5.Taman,SP Sebagai Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan.
6.Dr.Zulkarnain Harahap Sebagai Inspektur Inspektorat.
7.Asli S,kep M,kes Sebagai Kepala Bappeda.