Bengkulu News #KitoNian

Wujudkan Kabupaten yang Religius, Bupati Ajak ASN Dirikan Shalat Tepat Waktu

MUKOMUKO – Bupati Mukomuko Chairul Huda menghimbau seluruh Dinas di lingkup Pemerintahan Kabupaten Mukomuko untuk menghentikan seluruh kegiatan di kantor saat memasuki waktu shalat.

Himbauan ini tidak hanya untuk Dinas-dinas saja, melainkan seluruh lapisan masyarakat yang ada di Kabupaten Mukomuko, guna untuk mewujudkan visi dan misi kabupaten ini menjadi masyarakat yang taat dan religius.

“Dalam suratnya himbauan ini berlaku untuk seluruh Dinas-dinas dan ASN terkhususnya masyarakat Kabupaten Mukomuko ini, kalau memasuki waktu shalat, seluruh aktivitas di kantor maupun di luar kantor harus dihentikan demi mewujudkan masyarakat yang taat dan religius,” sampai Medi Hartono Kabag Kesra Mukomuko, Sabtu (06/04).

Selain itu, dalam suratnya Bupati juga meminta ASN yang sedang melayani tamunya, apabila waktu Shalat telah tiba berharap untuk memberitahukan terhadap tamunya agar berhenti pelayanan terlebih dahulu.

“Kalau lagi ada tamu, apabila waktu shalat sudah tiba kasih tau dengan sopan terhadap tamunya bahwasanya waktu shalat sudah tiba, setelah itu baru dilanjutkan aktivitasnya,” pintanya.

Baca Juga
Tinggalkan komen