Bengkulu News #KitoNian

Warga Rejang Lebong Temukan Mayat Membusuk di Dalam Pondok

REJANG LEBONG – Warga Desa Bandung Marga, Kecamatan Bermani Ulu Raya, Kabupaten Rejang Lebong, digegerkan oleh penemuan seorang mayat bujang berumur 34 tahun yang membusuk di sebuah pondok kebun, Senin (18/2) sekira pukul 16.40 WIB.

Mayat tersebut pertama kali diketahui oleh seorang warga bernama Marko yang sedang menyemprot rumput di kebun milik korban. Dia terkejut saat melihat korban sudah membusuk dengan posisi telentang.

Karena panik, ia langsung bergegas memanggil warga untuk meminta pertolongan.

Kapolres Rejang Lebong, AKBP. Jeki Rahmat Mustika, SIK melalui Kapolsek Bermani Ulu, Ipda Aldino Murullah menyatakan bahwa identitas mayat yang ditemukan tersebut yakni Andi Iskandar (34). Korban merupakan warga Kelurahan Sambe Baru, Kecamatan Curup Timur.

“Korban memang berkebun disana, sepertinya sudah lama mayatnya ini karena ketika ditemukan sudah dalam kondisi membusuk,” ujarnya.

Berdasarkan keterangan yang didapat dari pihak keluarga korban, beber Kapolsek, korban memang mempunyai riwayat sakit sesak nafas dan komplikasi penyakit lainnya. Serta, korban memang sering menginap.

Hingga berita ini dionlinekan, mayat korban sudah berada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Curup untuk menjalani pemeriksaan guna memastikan kondisi dan penyebab kematian korban.

“Korban memang sering menginap dikebun, dan menurut info dari pihak keluarganya memang mempunyai riwayat sakit,” pungkasnya.

Baca Juga
Tinggalkan komen