Bengkulu #KitoNian

Polisi Tangkap Petani Karet di PUT yang Coba Cabuli Adik Ipar

Pelaku

REJANG LEBONG – Kejadian nahas hampir menimpa Mawar (bukan nama sebenarnya) gadis dibawah umur yang saat ini masih berstatus sebagai pelajar di salah satu sekolah di Rejang Lebong. Mawar (12) diduga ingin diperkosa oleh WW (22) yang merupakan petani karet di kawasan Padang Ulak Tanding (PUT). Yang lebih mengejutkan lagi, Mawar ialah adik ipar sekaligus tetangga dari pelaku.

Kapolres Rejang Lebong, AKBP Jeki Rahmat Mustika melalui Kasat Reskrim AKP Jery Antonius Nainggolan menjelaskan, percobaan pencabulan itu terjadi pada hari Sabtu (10/11) lalu sekira pukul 15.00 WIB, di kebun karet milik pelaku. Mujurnya, perbuatan pelaku tersebut gagal terlaksana lantaran kepergok oleh teman korban yang kebetulan datang ke lokasi.

“Pelaku saat ini sudah kami tahan, dari hasil pemeriksaan sementara motif pelaku nekat melakukan percobaan pemerkosaan terhadap adik iparnya sendiri murni disebabkan oleh nafsu syahwat pelaku yang tidak terkontrol,” beber Jery.

Lebih lanjut ia menjelaskan, setelah itu, sekira pukul 17.30 WIB korban menceritakan kejadian itu kepada temannya bahwa ia ingin diperkosa oleh pelaku di kebun karet milik pelaku. Tak terima hal tersebut, akhirnya teman pelaku melaporkan kejadian itu ke Polsek PUT.

“Pelaku akan kita jerat dengan pasal 76 E Jo pasal 82 ayat (1) UU Nomor 35 tahun tentang perubahan atas undang undang No.23 Tahun 2002 Tentang perlindungan anak yang dimana palaku terancam ancaman hukuman maksimal 15 tahun,” pungkasnya.

Baca Juga
Tinggalkan komen