Bengkulu News #KitoNian

Adu Kambing Supra VS Viar, Satu Orang Tewas

REJANG LEBONG – Kecelakaan Lalu Lintas kembali memakan korban, kali ini terjadi di jalan Lintas Curup – Lubuk Linggau Kelurahan Sukaraja Kecamatan Curup Timur, Selasa (19/02) sekira pukul 12.00 WIB.

Akibat kecelakaan tersebut, 1 orang meninggal dunia dan 2 orang lainnya masih dirawat di RSUD Curup.

Kapolres Rejang Lebong, AKBP Jeki Rahmat Mustika, S.IK melalui Kasat Lantas AKP Hendry Hutasoit, SH, S.IK menjelaskan, kecelakaan tersebut melibatkan Sepeda Motor Honda Supra X BD 5043 KF warna Kuning Hitam yang dikendarai Supri (36) warga Desa Rimbo Recap Kecamatan Curup Selatan dengan sepeda motor Viar Tanpa Nopol warna Hitam yang dikendarai oleh Andre (15) dan bayu (15), pelajar di Desa Air Pikat Kecamatan Bermani Ulu.

Kecelakaan bermula saat Sepeda Motor Honda Supra X melaju dari arah pasar menuju arah simpang nangka, sedangkan Sepeda Motor Viar melaju dari arah sebaliknya dengan kecepatan tinggi.

“Pengendara viar dengan kecepatan tinggi niat menyalip dan masuk ke jalur lawan yang dimana ternyata ada pengendara supra yang datang dari arah berlawan, akibatnya keduanya mengalami tabrakan adu kambing,” jelasnya.

Akibat dari kejadian ini, pengendara sepeda Motor Honda Supra X yakni Supri (36) meninggal dunia dikarenakan mengalami luka parah dibagian kepala, tangan dan kakinya. Sedangkan pengemudi sepeda motor Viar yakni Andre (15) mengalami patah kaki kiri, patah pergelangan tangan luka lecet kaki dan tangan dan Penumpang Sepeda Motor Viar yakni Bayu (15) mengalami luka robek pelipisi kiri, luka robek di pipi kiri.

“Akibat kejadian ini, 1 orang meninggal dunia, untuk sepeda motornya sudah kita amankan di Polres Rejang Lebong,”pungkasnya.

Baca Juga
Tinggalkan komen