Logo

Warga Lubuk Linggau Tewas Hantam Truk

Jpeg

Jpeg

LAKA MAUT – Mobil Truk yang terlibat kecelakaan di Lintas Bengkulu-Kepahiang yang memakan korban jiwa.

BENGKULU TENGAH, bengkulunews.co.id – Dalimin (47) warga Lubuk Linggau pengemudi mobil Avanza warna Silver dengan Nopol B 2188 SQJ, Rabu (13/12/2017) sekitar pukul 11.30.WIB tewas di jalan lintas Bengkulu-Kepahiang persisnya di Desa Taba Pasemah, Kabupaten Bengkulu Tengah.

Korban tewas setelah mobil yang dikendarainya bertabrakan dengan truk fuso dengan Nopol BD 8915 AQ yang dikemudikan Suparto (27) yang melaju dari arah Kota Bengkulu.

Dijelaskan Plh Polsek Talang Empat, Ipda Yevi Mulyadi, bahwa truk fuso yang dari arah Kota Bengkulu bertujuan ke Kembang Seri, dan mobil Avanza yang tanpa penumpang ini hendak menuju Kota Bengkulu.

“Penyebab kecelakaan ini belum diketahui secara pasti, pihaknya masih mengumpulkan keterangan dan melakukan olah TKP,” tutur Yevi.

Saat ini sopir truk beserta kedua mobil yang terlibat kecelakaan sudah diamankan di Mapolsek, dan sopir truk juga akan dimintai keterangan seputar peristiwa kecelakaan maut ini.

Sedangkan jenazah korban telah dibawa ke RSUD M Yunus Kota Bengkulu.

Kecelakaan maut ini sempat memacetkan lalu lintas Bengkulu-Kepahiang selama 1 jam, karena posisi truk yang melintang di jalan. Mobil Avanza yang dikendarai Damilin ini bagian kabin depannya hancur.

Diperkirakan mobil melaju dengan kecepatan tinggi akibatnya mobil keluar dari badan jalan dan nyaris menabrak Warung bakso yang ada di sekitar lokasi kejadian.