Logo

Wabub Benteng Lantik Edi Hermansyah Sebagai Sekretaris Daerah

Bengkulu Tengah – Wakil Bupati Bengkulu Tengah, Septi Periyadi melantik Edi Hermansyah sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bengkulu Tengah, menggantikan Muzakir Hamidi, Senin (10/9) pagi, di gedung aula Pemda. Sebelumnnya, Edi menjabat sebagai Pelaksana Harian (Plh).

Pelantikan Sekda ini disaksikan langsung oleh Kepala Dinas se Kabupaten Bengkulu Tengah, Kapolres Bengkulu Utara, Kejari, Dandim Bengkulu, serta pejabat dilingkungan Pemerintah Provinsi Bengkulu.

Dalam kata sambutannya, Septi Periyadi menyampaikan agar Edi Hermansyah dapat bekerja sesuai dengan aturan yang telah ditentukan dan juga bisa menjadi panutan pegawai yang ada dilingkungan Pemda kabupaten Bengkulu Tengah.

“Dengan menjadi Penjabat yang baru hendaknya Edi Hermansyah dapat bekerja sama dengan seluruh OPD se Kabupaten Bengkulu Tengah dalam melayani masyarakat,” ungkap Wabup.

Ditambahkan Septi, ia mengingatkan Penjabat yang baru ini dapat memberikan warna yang baru. Sehingga apa yang di kerjakan nanti bisa berjalan dengan baik.