Logo
Dempo Xler

UPTD Pasar Panorama Diminta Selesaikan Lapak PKL

Satpol PP menertibkan PKL Panorama

Satpol PP menertibkan PKL Panorama

Satpol PP menertibkan PKL Panorama

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bengkulu berulang kali menertibkan Pedagang Kaki Lima (PKL) yang berjualan di sepanjang jalan Belimbing, pasar Panorama Kota Bengkulu. Namun para pedagang kaki lima tampaknya masih melakukan aktifitas jual beli di sepanjang jalan itu.

Kepala Bidang Trantib Satpol PP Kota Bengkulu, Martina mengatakan bahwa para pedagang yang masih berjualan dipinggiran jalan tersebut mau ditertibkan. Namun, kata Martina beberapa lapak yang telah diberikan kepada PKL oleh pihak UPTD pasar Panorama merupakan lapak milik pedagang lain.

“Maka dari itu para PKL kembali membandel. Dan hal itu bagian dari tanggung jawab UPTD,” terang Martina, kepada bengkulunews.co.id, di kantornya, Rabu (22/2/2017).

Ia menambahkan untuk lapak-lapak yang telah dibagikan oleh kepala pasar memang tidak dihuni, namun sudah ada pemiliknya.

“Rencanaya mau disewakan lagi oleh pemiliknya. Jadi wajar saja PKL ini masih berjualan dipinggiran jalan dan didepan pertokoan. Sebab lapak yang mereka tempatkan sudah ada yang punya,” pungkasnya.