Logo

Tiga Kandidat Mundur, Agus Terpilih Ketua PSSI Bengkulu


KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Provinsi Bengkulu menggelar kongres pemilihan pengurus baru, pada Sabtu (6/5/2017). Dalam kongres ini, Agus Salim terpilih secara aklamasi sebagai Ketua PSSI Bengkulu periode 2017-2021.

Agus terpilih, setelah tiga kandidat lainnya mengundurkan diri, sebagai calon ketua tanpa adanya keterangan yang jelas. Mereka adalah, Achmad Ijazi, Indra Iswara serta Patriana Sosialinda

Meskipun mengundurkan diri sebagai calon ketua, Indra Iswara tetap maju sebagai wakil ketua bersama Syamsul Rizal. Dimana pada kesempatan itu, Indra berhasil menyingkirkan Syamsul dengan mendulang 8 suara dari 21 suara yang syah.

Selain pemilihan ketua dan wakil ketua, kongres PSSI Bengkulu juga memili 5 anggota komite Eksekutif (Exco) yang juga menghasilkan nama-nama baru di PSSI yakni Wili Kartini, Yulia Riza Sabri, Dedy Wahyudi, Novi Irawan dan Syahrial.

”Kepengurusan PSSI Bengkulu masa jabatan 2017-2021 telah lengkap dan menghadirkan wajah baru dalam kepengurusannya,” kata pimpinan kongres Hendrik Alzani saat diwawancarai.

”Kita berharap dengan kepengurusan yang baru ini dapat mengembangkan persepakbolaan di Bumi Rafflesia, dengan bekerja secara tim” kata Pimpinan Kongres, Hendrik Alzani saat diwawancarai, Sabtu (6/5/2016)