Logo

Suban Ayam Geger, Petani Ditemukan Tewas Gantung Diri

REJANG LEBONG – Warga Desa Suban Ayam Dusun I Kecamatan Selupu Rejang Kabupaten Rejang lebong mendadak gempar pasca ditemukan sesosok mayat laki-laki yang tewas tergantung di tengah kebun kopi, Minggu (30/09) sekira pukul 13.30 WIB. Mayat tersebut diketahui bernama Mardiansyah (20) yang sehari-hari bekerja sebagai petani.

Kasat Reskrim Pokres Rejang Lebong, AKP Jery Antonius Nainggolan menjelaskan, anggota piket Reskrim bersama anggota SPKT Polres Rejang Lebong mendapat laporan dari masyarakat mengenai telah ditemukannya seorang mayat laki-laki yang tergantung di perkebunan kopi tepatnya di batang sirsak di Desa Suban Ayam. Setelah mendapat kabar tersebut anggota piket langsung menuju TKP dan melihat kondisi korban serta langsung membawa korban ke rumah sakit untuk divisum.

“Sekira pukul 14.00 WIB, anggota piket mendapatkan laporan adanya mayat laki laki yang tergantung yang diketahui bernama Mardiansyah dan mendatangi tkp serta langsung membawanya kerumah sakit untuk divisum,” jelas Jery.

Menurut Hasil Visum didapati bahwa bagian leher korban bekas luka jeratan tali berbentuk V, dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Menurut dokter yang bertugas, diperkirakan kematian korban sekitar 6 jam yang lalu dikarenakan korban sudah dalam keadaan kaku dan korban menggit lidahnya.

“Dari hasil visum tidak ditemukan tanda kekerasan, menurut dokter yang bertugas diperkirakan korban sudah meninggal 6 jam yang lalu sebelum ditemukan, sampai saat ini belum diketahui motif korban nekat melakukan bunuh diri,” pungkasnya.