Sinopsis Film Mumun yang Tayang 1 September 2022

Penulis : Cindy

Sinopsis Film Mumun yang Tayang 1 September 2022

Film bergenre horror ini menceritakan tentang sepasang kekasih yakni Mumun dan Juned yang akan melaksanakan pernikan. Sayangnya sebelum terwujud mimpi mereka, mumun harus mengalami kecelakaan tragis yang merenggut nyawanya.

Juned merasa terpukul dengan kejadian tersebut, padahal Mumun dikenal sebagai wanita cantik dan baik serta disukai oleh banyak orang. Keluarga serta teman Mumun sangat merasa kehilangan atas kepergian Mumumn, pada saat prosesi pemakaman penggali kubur bernama Husein lupa untuk membuka tali pocong Mumun.

Hal tersebut membuat arwah Mumun gentayangan hingga menjelma menjadi pocong dengan mata hijaunya yang mengahntui para warga sekitar, Mumun bahkan menghantui mimin yang merupakan saudara kembarnya sendiri.

Di sisi lain, Mumun terus menerus meneror Husein untuk memintanya membuka tali pocongnya. Apakah Husein dapat membuka tali pocong Mumun?

Film ini disutradarai oleh Rizal Mantovani dan diperankan oleh Mandra, Acha Septriasa, Dimas Aditya dan Volland Volt.

Film mumun merupakan adaptasi dari sinetron berjudul Jadi Pocong tahun 2002. Film ini juga diberikan sedikit bumbu komedi, agar penonton tidak terlalu tegang dengan terror di Mumun.

Anda sudah dapat menyaksikan film ini di bioskop kesayangan mulai hari ini 01 September 2022.

Baca Juga
Tinggalkan komen