Bengkulu News #KitoNian

Sinopsis Film 12 Cerita Glen Anggara

Penulis : Cindy

12 Cerita Glen Anggara

Film terusan Mariposa ini menceritakan mengenai Glen Anggara, jika sebelumnya film mariposa berfokus pada cerita Angga Yunanda dan Adhisty Zara kali ini akan menyuguhkan pemeran utama yang berbeda.

Glen Anggara yang dioerankan Junior Roberts ini adalah seorang pemuda kaya namun memiliki kecerdasan dibawah rata-rata. Walupun tidak cerdas, Ia menyukai kebebasan dan selalu melakukan apapun yang bisa membuatnya merasa bahagia.

Akan terapi kehidupannya mulai berubah drastis, sejak bertemu dengan perempuan bernama Shena Rose Hunagadi yang dioerankan oleh Prilly Latuconsina. Diawal pertemuan mereka, meninggalkan kesan tang kurang baik bagi Goen.

Karena secara blak-blakan Shena meminta Glen untuk menjadi pacarnya, dengan yakin Glen menolak permintaan tersebut.

Glen muli bimbang pada saat bertemu dengan Shena untuk kedua kalinya, Ia menemukan secarik kertas berisi catatan daftar keinginan Shena yang ingin diwujudkan sebelum matahari terbenam.

Apakah isi dari 12 permintaan tersebut? Maukah Glen mengabulkannya? Kabarnya film ini akan tayang pada 18 Agustus 2022 mendatang.

Film ini di sutradarai oleh Fajar Bustomi dan diperankan oleh sejumlah aktir dan aktris terkenal seperti Prilly Latuconsina, Junior Robert, Angga Yunanda, Adhisty Zara, Abun Sungkar dan Dannian Salsabilla.

Jadi catat tanggalnya dan jangan sampai ketinggalan ya.

Baca Juga
Tinggalkan komen