Bengkulu News #KitoNian

Sinopsis Film Ant-Man And The Wasp : Quantmania yang Tengah Tayang di Bioskop

Ant-Man And The Wasp

Film saga ketiga Ant-Man sekaligus film pembuka fase kelima Marvel Cinema Universe (MCU) menceritakan kesempatan kedua Scott Lang setelah ikut mengalahkan Thanos bersama The Avengers dalam Endgame.

Ia menjalani kehidupan berbeda dibanding beberapa tahun lalu yang sebelumnya merupakan mantan kriminal dan bekerja di sebuah gerai es krim. Namun dirinya kini dikenal sebagai Ant-Man salah satu Hero yang berjasa bagi manusia.

Scott Lang juga menulis memoir berjudul Look Out for the Little Guy yang mengisahkan perjalanan hidupnya saat menjadi superhero hingga pertempuran melawan Thanos, tanpa disangka buku tersebut laris di pasaran.

Ia juga kini tinggal bersama putrinya Cassie Lang yang telah menjadi perempuan dewasa dan sedang mempelajari banyak hal mengenai Quantum Realm. Hingga Cassie menciptakan teknologi canggih berkta bantuan Hope Van Dyne dan Hank Pym.

Masalah datang ketiga Cassie, Hope dan Hank berhasil menciptakan teknologi satelit yang bisa mengirim sinyal ke Quantum Realm. Sialnya Scott, Cassie, Janet, Hank dan Hope terlempar ke dalam Quantum Realm lewat teknologi tersebut. Lantas bagaimanakah kisah mereka selanjutnya?

Film ini banyak diperankan oleh beberapa aktor dan aktris seperti Kathryn Newton, Jonathan Majors, Ebangeline Lilly, Tony McCarthy, Bill Murray, Paul Rudd, Michelle Pfeiffer dan masih banyak lagi. Film ini disutradarai oleh Peyton Reed, masih diproduksi oleh Marvel Studios dan dirilis pada 15 Februari 2023.

Baca Juga
Tinggalkan komen