Sinopsis Film Nagih Janji Cinta yang Tayang di Bioskop

Film Nagih Janji Cinta yang disutradarai oleh Rizki Balki serta diproduksi PIM Pictures, bergenre romantis dan dibumbui sedikit komedi ini menceritakan tentang dua sejoli Bagas dan Ajeng.

Bagas merupakan sosok laki-laki yang tidak berani untuk menyatakan cintanya langsung kepada Ajeng, karena Ia sadar bahwa Wanita pilihannya adalah seorang gadis kaya keturunan ndoro (darah biru) nan cantik, serta populer di kota Solo.

Berbanding terbalik dengan dirinya yang hanya anak seorang petani kecil dan sedang berusaha mendapatkan gelar dari beasiswa.

RM Cokrodiningrat dan Rahayu selaku orang tua Ajeng, rupanya ingin menjodohkan anaknya tersebut dengam Satrio xalon dokter muda berdarah biru yang sangat dibanggakan.

Bagas yang tidak rela Wanita yang dicintainya menikah dengan lelaki lain, memberanikan diri untuk menemui Pak Cokro dan Bu Rahayu. Ia memperkenalkan diri sebagai kekasih Ajeng, tentunya hal tersebut mendapat pertentangan dari kedua orang tua Ajeng.

Ia berniat untuk membuktikan pada orantua Ajeng, bahwa dirinya mampu membahagiakan putrinya. Bagas membuat janji cinta untuk Ajeng di depan orang tuanya, terlepas dari perbedaaan sosial dan segala pertimbangan RM Cokro dan Rahayu menerima niat baik tersebut.

Jika Bagas gagal maka persandingan antara Ajeng dan Satrio akan dilanjutkan ke tahap pernikahan, Aryo yang merupakan adik Ajeng kesal saat kakaknya harus dinikahkan dengan laki-laki lain.

Aryo meminta pacarnya Intan untuk menjadi penjaga cinta sang kakak. Akankah Bagas mampu menepati janji tersebut?

Berbagai aktris dan aktor ternama memerankan tokoh dalam film ini, seperti Irzan Faiq, Marsha Aruan, Ady Sky, Deven Christiandi, Frislly Herlind, Putra, Ghea Indrawari, Wanda Hamidah, Sujiwo Tejo, Erick Ekstrada, Nashwa Zahira, Mega Dwi Cahya dan masih banyak lagi.

Nagih Janji Cinta sudah tayang di bioskop mulai 8 Desember 2022, segera tonton filmnya sebelum habis.

Baca Juga
Tinggalkan komen