Logo
Dempo Xler

Sinopsis Drama Korea ‘A Good Day to Be a Dog’ Dijamin Bikin Baper

Sinopsis Drama Korea ‘A Good Day to Be a Dog’ Dijamin Bikin Baper

BENGKULUA Good Day to Be a Dog merupakan  darama terbaru bergenre fantasi dan romansa yang akan tayang pada Oktober mendatang. Walaupun penayangannya masih lama, namun para pecinta drama Korea sudah tidak sabar untuk menonton adu akting antara Cha Eun Woo dan Park Gyu Young yang sempat juga berperan dalam drakor berjudul Celebrity.

Drakor A Good Day to Be a Dog yang diadaptasi dari webtoon sendiri menceritakan mengenai seoranga gadis cantik dan cerdas berprofesi sebagai guru bernama Han Hae Na. Namun siapa sangka gadis cantik dan cerdas ini harus menanggung kutukan turun temurun atas kesalahan leluhurnya.

Kutukan tersebut membuat dirinya tidak bisa menjalin hubungan asmara, karena jika Ia mencium seorang pria akan berubah wujud menjadi anjing. Walau begitu masih ada acara baginya untuk mematahkan kutukan tersebut, rupanya hanya Jin Seo Won yang bisa menyelamatkannya.

Sayangnya pria yang sama-sama berprofesi sebagai guru dan terlihat terlihat ramah namun memiliki kata-kata pedas tersebut, trauma terhadap anjing. Sehingga Han Hae Na harus memikirkan cara lain agar dirinya bisa mencium Jin Se Won agar tidak berubah menjadi anjing setiap malam.

Sebelumnya ketika Jin Se Won sedang mabuk Han Hae Na tidak sengaja menciumnya, namun siapa sangka dirinya tidak berubah menjadi sosok berbulu tersebut. Sehingga Ia berusaha terus menerus ingin mencium Jin Se Won, agar tidak berubah menajdi anjing.

A Good Day to Be a Dog menyuguhkan sederet aktor dan aktris ternama seperti Park Gyu Young, Cha Eun Woo, Lee Hyun Woo, Yoon Hyun Soo, Ryu Abel, Lee Seo El, Song Young Ah, Cho Jin Se, Jo Ah Young, Kim Yi Kyung , Jo Ah Young  dan Yoo Seung Mok.