Logo

Sembako di Bengkulu Utara Stabil dan Aman

Ir. Siti Qoriah Rosdiana Kadis Disperindag Bengkulu Utara

bengkulunews.co.id – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara menjamin ketersediaan Sembilan Bahan Pokok ( Sembako ) tetap aman dan cukup untuk memenuhi kebutuhan masyarakat menjelang dan perayaan natal dan tahun baru.

“Hingga saat ini pasokan dan ketersediaan sembako yang ada di pasaran masih relatif aman untuk di kabupaten Kita. Begitu juga, dengan harga di pasaran pun masih stabil, bahkan juga pihak dari dinas provinsi pun juga sudah turun memantau di daerah Kita,” ujar Ir. Siti Qoriah Rosdiana Kadis Disperindag Bengkulu Utara, Sabtu (24/12).

Ditambahkannya, untuk mengantisipasi terjadinya kenaikkan harga dan ketersediaan stok agar tetap aman dan cukup untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, pihaknya akan terus melakukan  pemantauan di pasaran.

“Yang jelas untuk harga di pasaran masih tetap stabil, tidak ada lonjakan harga, apalagi kurangnya ketersediaan sembako di pasaran. ‎ Untuk itu,  kita  berharap kepada masyarakat agar tak perlu khawatir dengan ketersediaan sembako di daerah kita, karena pihak kita akan terus melakukan pengawasan di setiap pasar, hari ini pihak kita juga turun kembali untuk meninjau dan mengecek harga dan ketersediaan sembako di pasaran,” pungkasnya (jbeu)