Berita Nasional dan Lokal #KitoNian

Sebelum Coba Bunuh Diri, Warga Kepahiang Sempat Kirim Pesan ke Teman

Gambar Ilustrasi

BENGKULU – Polsek Kebawetan mendatangai lokasi percobaan bunuh diri di Desa Air Sempiang Kecamatan Kebawetan Kabupaten Kepahiang. Kedatangan ini untuk memeriksa lebih lanjut motif korban.

Kapolsek Kebawetan, Iptu Buharman mengatakan, untuk sementara motif korban melakukan aksi itu masih dipelajari. Kuat dugaan, korban nekat ingin mengakhiri hidupnya lantaran urusan rumah tangga.

โ€œUntuk motifnya masih kita dalami, namun dari keterangan sejumlah saksi korban meminum racun karena kecewa dalam urusan rumah tangga, sampai saat ini korban masih dirawat di RSUD Kepahiang untuk ditangani secara medis,โ€ kata Kapolsek Iptu Buharman, S.H, dilansir tribratanewsbengkulu, Kamis (24/08/2023).

Sebelumnya, polisi menerima laporan masyarakat tentang adanya salah seorang warga mencoba mengakhiri hidupnya dengan cara meminum racun, Senin (21/08/2023) pukul 12.20 Wib yang lalu.

Aksi korban berinisial DA, (19) ini pertama kali diketahui oleh Mugiant (48) selaku Kepala Desa Air Sempiang. Korban meminum racun rumput merk Gemaxon sebanyak satu tutup botol di kamar korban.

Selanjutnya korban mengirim pesan ke temannya, memberitahukan bahwa korban telah meminum racun rumput. Teman korban yang mendapati pesan itu langsung memeriksa rumah korban dan menemui korban sudah dalam keadaan lemas dan muntah-muntah. Korban dilarikan ke Puskesmas Kabawetan.

Baca Juga
Tinggalkan komen