Logo

Rohidin Kandidat Kuat Gantikan Helmi !

bengkulunews.co.id – Meski bukan kader PAN, Wagub Bengkulu Rohidin Mersyah digadang-gadang menjadi salah satu calon kuat guna melanjutkan estafet kepemimpinan Walikota Bengkulu Helmi Hasan sebagai Ketua DPW PAN Provinsi Bengkulu. Rohidin pun menyatakan bersedia jika diminta untuk memperbesarkan PAN.

Namun Anggota DPR RI Fraksi PAN Dewi Coryati menegaskan, siapapun yang terpilih nanti harus membawa partai ini menjadi lebih baik lagi.

Berbicara tentang Rohidin, Dewi menilainya sebagai sosok yang pasif. “Kalau diminta oleh PAN untuk bisa membesarkan partai, beliau bersedia. Karena beliau adalah kader Muhammadiyah. PAN sendiri lahir dari rahim Muhammadiyah,” kata Dewi seperti dilansir bengkuluekspres.com.

Ketua DPW PAN Periode 2016-2021 akan diketahui saat Muswil PAN Provinsi Bengkulu besok (19/4). Hanya ada dua nama yang disebut-sebut akan menjadi Ketua DPW yang baru, yakni Rohidin Mersyah dan Rektor UMB Ahmad Dasan. Helmi Hasan sendiri sebenarnya masih mendapatkan dukungan kuat dari kader, namun dia menyatakan tidak akan maju. (126)