Logo
Dempo Xler

Ridwan Mukti : Ingin Lihat PS Bengkulu Maju, Nabungnya di Bank Bengkulu

Gubernur Ridwan Mukti saat melaunching PS Bengkulu

Gubernur Ridwan Mukti saat melaunching PS Bengkulu

Gubernur Ridwan Mukti (tengah baju biru tangan diangkat) saat melaunching PS Bengkulu

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Bank Bengkulu sebagai sponsor tunggal Laskar Tobo Kito, (julukan dari PS Bengkulu) tentunya membutuhkan dana yang tidak sedikit untuk melakukan perubahan terhadap kemajuan PS Bengkulu di dalam kancah persepakbolaan Indonesia.

Karena itu, Gubernur Ridwan Mukti mengajak masyarakat Bengkulu menabungnya di Bank Bengkulu.

Hal itu dikatakan Gubernur saat memberikan kata sambutan pada Launching PS Bengkulu, di Stadion Semarak Sawah Lebar Kota Bengkulu, Jumat siang (14/4/2017).

“Bagi masyarakat Bengkulu yang ingin melihat PS Bengkulu maju dan bersinar dikancah persepakbolaan nasional, tentunya masyarakat Bengkulu harus rajin menabung di Bank Bengkulu,” ajak Ridwan Mukti.

Semakin banyak yang menabung di Bank Bengkulu, sambung Gubernur, kedepan Bank Bengkulu akan terus tumbuh dan berjaya di dunia perbankan. Hal itu menurutnya akan berdampak ke kemajuan PS Bengkulu.

“Ya, Karna, apa? tumbuhnya Bank Bengkulu, selaku investor (Sponsor; red) tunggal PS Bengkulu, pasti akan mengiring penuh kebutuhan PS bengkulu kedepan nantinya,” ucapnya.

Karena itu, lanjut Gubernur, mulai sekarang masyarakat Bengkulu harus menabung di Bank Bengkulu. Agar investor tunggal Tobo Kito, bisa mengembalikan kejayaan Ps Bengkulu di era tahun 90an.

Baca juga : 

Gubernur Resmi Launching PS Bengkulu

Laga Ekshibisi Lawan PS Bengkulu, Begini Komentar Leo Saputan