Logo
Dempo Xler

Resmi, Jumaidi Nahkodai BKIPM, Gantikan Dedy

Resmi, Jumaidi Nahkodai BKIPM-KHP Perwakilan Bengkulu, Gantikan Dedy

Resmi, Jumaidi Nahkodai BKIPM-KHP Perwakilan Bengkulu, Gantikan Dedy

bengkulunews.co.id – Badan Karantina Ikan, Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan (BKIPM-KHP) Perwakilan Provinsi Bengkulu secara resmi dinahkodai pimpinan baru, yakni Jumaidi, yang sebelumnya bertugas di BKIPM Provinsi Banten.

Hal ini ditandai dengan acara pisah sambut dengan Kepala BKIPM yang lama Dedy A. Hendriyanto. Adapun Dedy akan mengisi posisi Kepala BKIPM Provinsi Jawa Barat. Sedangkan agenda serah terima jabatan telah dilakukan dua hari sebelumnya.

Turut hadir pada acara ini Danlanal Bengkulu Danlanal Bengkulu Letkol Laut (p) Muhammad Nizar Gadafi, Komunitas Jaga Laut, Mitra BKIPM, Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Bengkulu serta tamu undangan lainnya.

Dalam kata sambutannya, Dedy memberi pesan khusus kepada mitra dan stakeholder BKIPM, agar menjadikan balai karantina sebagai kebutuhan bukan kewajiban. Supaya mitra BKIPM siap berkompetisi dalam menyambut Masyarakat Ekonomi Asean (MEA).

Selanjutnya Dedy mengucapkan rasa terima kasih atas dukungan dan kerjasamanya selama ini. “Izinkan saya berangkat ke tempat yang baru dengan doa dan teman-teman semua akan tetap saya kenang,” kata Dedy.

Sementara itu, Kepala BKIPM yang baru menegaskan, siap mempertahankan prestasi dan kemajuan yang telah diraih Dedy serta melanjutkan keberhasilan tersebut.

“Integrad system sudah ISO, dukungan stakeholder akan kita selaraskan, bersatu pada menlanjutkan keberhasilan Pak Dedy,” tukasnya. [126]