Logo
Dempo Xler

Pika Jangan ‘Akok2’ Relawan Jokowi

Ketua Pola Nusa Bengkulu Feri Sapran bersama Presiden RI Joko Widodo

Ketua Pola Nusa Bengkulu Feri Sapran bersama Presiden RI Joko Widodo

bengkulunews.co.id – Ketua Poros Relawan Nusantara (Pola Nusa) Bengkulu Feri Sapran menegaskan, tidak ada satupun barisan relawan Presiden RI saat ini yang tergabung dalam partai, yang tergolong masih bau kencur.

“Relawan Jokowi masih berdiri di tempat yang sama sampai hari ini, sampai detik ini, kita belum berencana untuk masuk partai,” tegasnya.

Hal ini disampaikan Feri lantaran pendeklarasian Partai Indonesia Kerja (PIKA) disebut-sebut sebagai rumah besar bagi semua pendukung Jokowi.

“Kita tidak ada dan tidak pernah membangun komunikasi dengan pihak PIKA. Karenanya saya mengimbau barisan relawan Jokowi untuk tidak pernah tergoda bergabung dengan segala bentuk politik labelisasi yang didengung-dengungkan saat ini,” beber Feri.

Kalau mau mendirikan partai, lanjutnya, silahkan saja, itu hak konstitusi setiap warga negara. “Tapi ya tolong donk, jangan akok-akok,” ketusnya berapi-api.

Karena khusus di Provinsi Bengkulu tidak ada satu orangpun relawan Jokowi yang tergabung dalam PIKA. Baik secara organisatoris maupun individu. “Struktur PIKA di Bengkulu ga usah de bawa nama-nama relawan,” tukasnya.

Lebih lanjut Feri mengemukakan bahwa dirinya sama sekali tidak mengenal Beby ataupun Rahimandani. “Kalau memang mereka relawan Jokowi buktinya apa,” tandas Feri. (126)