Berita Nasional dan Lokal #KitoNian

Pria Asal Bengkulu Utara Meninggal Usai Indehoy

Lokasi Kejadian

BENGKULU – RE (50) warga Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu meninggal dunia diduga usai melakukan hubungan seksual dengan seorang pekerja seks komersial (psk) berinisial SL.

Kejadian tersebut terjadi di rumah SL jalan WR Supratman Kecamatan Muara Bangkahulu, Kota Bengkulu,, Kamis (30/11/2023) sekitar pukul 12:00 WIB.

Diceritakan SL, korban tiba di rumahnya sempat ngobrol dan minta dibuatkan susu kental manis. Setelah itu, keduanya langsung masuk ke dalam kamar untuk berhubungan badan layaknya suami istri.

Usai melakukan hubungan badan, korban tergeletak di atas kasur. Tak lama setelah itu, SL panik lantaran korban mengeluarkan suara seperti orang ngorok.

Lalu dari dalam mulut korban mulai keluar buih hingga korban sudah tidak bernafas lagi. Akibat kejadian tersebut, SL langsung berlari ke depan rumah dan meminta pertolongan warga sekitar.

“Kejadian korban itu meninggal setelah kami selesai melakukan hubungan,” kata SL

Pihak kepolisian yang mengetahui kabar tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian dan memasang garis polisi. Sementara korban langsung dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Bengkulu. (Kurniawan)

Baca Juga
Tinggalkan komen