PLN Gelar Sosialisasi Pelayanan dan Pemasaran

Perusahaan Listrik Negara (PLN) terhadap masyarakat, (PLN) Area Bengkulu Rayon Teluk Segara, melakukan sosialisasi  pelayanan dan pemasaran keliling di Kecamatan Pondok Kelapa Bengkuu Tengah

BENGKULU TENGAH – Demi meningkatkan pelayanan Perusahaan Listrik Negara (PLN) terhadap masyarakat, (PLN) Area Bengkulu Rayon Teluk Segara, melakukan sosialisasi pelayanan dan pemasaran keliling di Kecamatan Pondok Kelapa Bengkulu Tengah, Jumat (16/3/2018).

Manajer PT PLN (Persero) Area Bengkulu Nova Sagita mengungkapkan, kegiatan ini bertujuan meningkatkan penekanan dan kepercayaan pelanggan untuk menghindari oknum-oknum yang dapat merugikan pelanggan PLN serta menjaga integritas pelayanan.

”Kegiatan yang kita lakukan ini guna meningkatkan pelayanan bagi masyarakat terutama di Propinsi Bengkulu, serta bertujuan melahirkan kepuasan tersendiri bagi pelanggan, yang pastinya untuk menjaga kepercayaan dari masyarakat,” ungkapnya.

Dalam kegiatan ini, PLN Rayon Teluk Segara membawa puluhan personil yang bertugas melayani masyarakat serta memasarkan produk unggulan PLN, yakni Listrik Pintar kwh token dan isi ulang.

Manajer PLN Rayon Teluk Segara Muhammad Patriansyah mengatakan, dirinya sangat bersyukur kegiatan sosialisasi yang dilakukan mendapat respon positif dari masyarakat. Ini terlihat dari ratusan masyarakat yang antusias menyambut kedatangan tim PLN. Ia juga berterima kasih kepada camat pondok kelapa yang ikut mensupport acara sehingga bisa berjalan dengan baik dan sangat tertib.

”Alhamdulillah warga disini menyambut baik kedatangan kami, apalagi PLN juga membuka loket untuk warga yang ingin menjadi calon pelanggan. Dan tercatat lebih kurang 300 orang yang menjadi pelanggan PLN,” ungkapnya saat menyampaikan sambutannya di depan ratusan pelanggan PLN.

Dalam kegiatan tersebut terlihat ratusan masyarakat aktif dan tertib mengikuti sesi tanya jawab usai pemaparan materi, yang bertujuan untuk membuat peserta lebih mengenal bagaimana fungsi dari PLN, serta mengenal lebih jauh produk-produk PLN yang sudah banyak diluncurkan. (Prw)

Baca Juga
Tinggalkan komen