Pisah Sambut Kodim 0407 Kota Bengkulu

Pisah sambut Dandim 0407 Kota Bengkulu. Foto : Arwin
Pisah sambut Dandim 0407 Kota Bengkulu. Foto : Arwin

KOTA BENGKULU – Komando Distrik Militer (Kodim) 0407/BENGKULU, menggelar acara pisah sambut Komandan Kodim (Dandim) lama 0407/BKL, Letnan Kolonel (Letkol) Arh Osmar Silalahi kepada Dandim baru, Letkol Arm Yose Rizal, Senin (15/1/2017) malam.

Acara yang digelar di Balai Kota Bengkulu tersebut dihadiri Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan dan Sekda Marjon, Kapolres Bengkulu, Kajari dan segenap SKPD Kota Bengkulu.

Letkol Arh Osmar Silalahi yang akan bertugas di Jakarta mengaku dirinya terkesan selama bertugas lima belas bulan di Bengkulu sebagai Dandim 0407/BKL. TNI punya hubungan baik dengan pemerintah Kota Bengkulu beliau juga menyingung soal pemilihan wali kota dan wakil wali Kota Bengkulu.

”Hendak nya seluruh jajaran penegak hukum dan pemerintah Kota Bengkulu menjaga agar tetap kondusif,” katanya.

Turut memberikan sambutan dalam pisah sambut, Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan, beliau mengucapkan terimakasih kepada Letkol Arh Osmar Silalahi atas pengabdian nya di Bengkulu dan mendukung Program – program pemerintah Kota Bengkulu.

”Salah satu nya Jemput sakit pulang sehat yang mecuri perhatian nasional bahkan internasional,” ucapnya.

Beliau juga mengucapkan selamat bertugas dan sukses dalam meniti karir ditempat baru kepada Letkol Arh Osmar Silalahi serta menyampaikan selamat datang kepada Letkol Arm Yose Rizal yang saat itu berhalangan hadir.

Baca Juga
Tinggalkan komen