Logo

Pilwalkot, Suimi Ambil Formulir ke Gerindra


KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Ketua Badan Kehormatan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (BK DPRD) Kota Bengkulu, Suimi Fales, mendaftarkan diri ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Bengkulu, untuk maju sebagai bakal Calon (Balon) Walikota Bengkulu, 2018.

”Hari ini saya datang dan ikut mendaftarkan diri ke Sekretariat DPC Gerindra. Ini sebagai isyarat bahwa saya serius untuk maju dalam pertarungan Pilwakot 2018,” kata Suimi, Senin (19/6/2017).

”Saya harap Gerindra dapat melihat ketulusan dan keseriusan saya,” sambung Suimi.

Diakui Suimi, keinginannya menggandeng partai Gerindra sebagai pengusung pada pilwakot 2018 mendatang, sebagai langkah menuju BD 1 A.

”Ambisi, keinginan dan tekad sudah bulat. Saya rasa Gerindra merupakan salah-satu gerbangnya, karena Gerinda adalah salah-satu partai besar di Bengkulu,” ungkap pria yang akrab disapa Wan Sui ini.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Bengkulu, Asmawar Arpan, menyambut baik kedatangan Suimi Fales untuk mendaftarkan diri menjadi balon Walikota dari partai Gerindra.

”Semoga ini awal yang baik dan semoga kita bisa menjalin kerjasama nantinya,” jelas Asmawar.

Hingga saat ini, sampai Asmawar, peserta balon walikota yang mendaftar dari partai Gerindra baru Suimi Fales dan belum ada yang lain.

”Nanti sehabis lebaran akan ada lagi yang mendaftar. Dari kader internal partai ada nama Suharto dan Yudi Darmawansyah. Namun kalau untuk calon di luar kader hanya pak Suimi,” pungkas Asmawar.