Logo

Pilgub 2020, Rosjonsyah Dapat Dukungan dari Relawan Bengkulu Hebat

Mukomuko – Meskipun belum menyatakan maju atau tidak sebagai calon gubernur pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2020 nanti, Bupati Lebong Rosjonsyah sudah mendapat dukungan dari berbagai masyarakat.

Salah satu dukungan tersebut datang dari Relawan Bengkulu Hebat. Relawan yang diketuai Agus Kisud, warga asal Kabupaten Mukomuko, itu sudah berdiri sejak satu tahun lalu.

“Dalam kontestan Pilgub 2020 ini kami terpanggil. Karena itu, kami cari siapa sosok yang pantas menjadi pemimpin Bengkulu yang benar-benar menurut kami mampu memajukan Provinsi ini. Bukan pemimpin yang hanya ngomong saja saat kampanye,” kata pria yang juga Ketua Forum LSM dan Pers Bengkulu, Jumat malam (20/12/19).

Relawan Bengkulu Hebat, kata Agus, siap mengantarkan Rosjonsyah menjadi Gubernur Bengkulu periode 2020-2024. Alasannya, Rosjosnyah adalah sosok yang tegas, berwibawa, dan bekerja nyata.

“Terbukti, dua periode beliau menjadi Bupati Lebong. Tidak hanya pembangunan saja dia berhasil. Prestasi juga banyak yang ia raih,” pungkasnya.

Arti Hebat itu sendiri, terang Agus, adalah Harmonis, Elok, Berbudaya, Agamis, Terdepan.

“Kita tidak ingin pemimpin yang kerjanya cuma seremonial dan beretorika saja, kita butuh pemimpin yang peduli akan rakyat kecil,” ujar Agus.

Saat ini, Agus mengatakan, Relawan Bengkulu Hebat sudah terbentuk di 7 Kabupaten dan Kota. Yaitu, Kabupten Mukomuko, Bengkulu Utara, Lebong, Kota Bengkulu, Kepahiang, Rejang Lebong dan Bengkulu Tengah. Sedangkan untuk Kabupaten Seluma, Bengkulu Selatan dan Kaur masih dalam pembentukan.

“Kami juga sudah mendirikan Baliho Relawan Bengkulu Hebat dengan gambar Rosjonsyah disetiap kabupaten yang sudah terbentuk Relawan Bengkulu Hebat,” demikian Agus.

Penulis : Imam Yusup