Logo

Petualangan Pelaku Curanmor Berakhir di RSUD Curup

 

REJANG LEBONG, bengkulunews.co.id –  Petualangan pelaku Pencurian Sepeda Motor (Curanmor) berinisial No (27) warga Dusun Kampung 8 Desa Kepala Curup akhirnya berakhir. Setelah  Sabtu (01/7/2017) sekitar pukul 20.00.WIB meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Curup.

Pelaku yang berhasil diamankan petugas Polisi sebelumnya sempat dianiaya massa, Kamis (29/6/2017) sekitar pukul 12.30.WIB.

Saat itu pelaku berusaha kabur dan berhasil dicegat di Desa Karang Jaya, Kecamatan Selupu Rejang dekat Danau Mas Hitam Bastari (DMHB).

Kemudian pelaku menjadi bulan-bulanan massa yang kesal dengan aksi pelaku selama ini.

Akibat aniaya yang dilakukan massa ini pelaku akhirnya sekitar pukul 12.30.WIB dilarikan ke RSUD Curup dan dirawat di Intensive Care Unit (ICU) lantai 2 rumah sakit tersebut.

Pelaku sempat dirawat selama 3 hari sebelum menghembuskan nafas terakhirnya di ruang ICU pada hari Sabtu (01/07/2017) sekitar pukul 20.00 WIB.

Jenazah sekarang sudah diotopsi dan masih menunggu hasil visum.

Kades Cahaya Negeri, Rizal mewakili pihak keluarga menyatakan masih menunggu hasil visum dan autopsinya.

“Kami dari pihak keluarga masih menunggu hasil visum dan otopsi jenazah keluarga kami yang sudah meninggal dunia,” ujarnya.

Sementara itu, pihak kepolisian belum bisa dikonfirmasi pasca masih menunggu keluarnya hasil visum pada jenazah pelaku Curanmor tersebut.