Perlahan Pemkot Bengkulu Dapat Posisi Terhormat Tingkat Nasional

Wali Kota memberikan piagam penghargaan kota sehat secara simbolis
Wali Kota memberikan piagam penghargaan kota sehat secara simbolis

Bengkulu – Wali Kota Bengkulu, H Helmi Hasan menggelar malam ramah tamah dan syukuran untuk masyarakat kota Bengkulu.

Acara yang digelar di Balai Kota pada Senin malam (11/12/2017), itu dalam rangka mengucapkan rasa syukur atas penghargaan yang didapatkan Kota Bengkulu sebagai kota sehat Swasti Saba Wistara 2017 melalui program Jemput Sakit Pulang Sehat (JSPS).

Wali Kota mengatakan, dalam sebulan terakhir Pemerintah Kota mendapatkan beberapa penghargaan dari Pemerintah Pusat. Penghargaan yang diraih itu berkat kerja keras bersama. Dengan demikian, perlahan Kota Bengkulu mendapat posisi terhormat di tingkat nasional.

“Dalam satu bulan ini, hampir satu minggu sekali bahkan satu hari, ada dua hingga tiga kali penghargaan yang diberikan pemerintah pusat untuk Kota Bengkulu,” kata Wali Kota.

Penghargaan-penghargaan yang telah diraih kota Bengkulu dalam sebulan terakhir yaitu, Swasti Saba Wistara dari Kemenkes, penghargaan kepatuhan tinggi dari Ombudsman, penghargaan kota peduli HAM, dan penghargaan KIN-Asean Award 2017.

“Bentuk kecintaan pada kota ini, adalah dengan memberikan yang terbaik, dalam segala bidang,” imbuh Wali Kota.

Dalam acara ramah tamah dan syukuran tersebut, juga dilakukan penyerahan piagam penghargaan kota sehat.

Piagam tersebut, di berikan kepada ; semua OPD, Camat, Puskesmas, dan Lurah program unggulan sebagai objek penilaian kota sehat se-kota Bengkulu.

Wali Kota memberikan piagam penghargaan kepada atlet berprestasi

Piagam tersebut diberikan secara simbolis kepada Dinas Pangan dan Pertanian, Kecamatan Kampung Melayu, Kelurahan Kebun Keling, Ketua Forum Kota Sehat.

Selain itu, juga dilakukan pemberian reward untuk atlet berprestasi.

Baca Juga
Tinggalkan komen