Logo

Pergi Jam 3 Subuh, Pemuda Jalan Lombok Ditemukan Tak Bernyawa

KOTA BENGKULU – Warga Pasar Bengkulu, pada Selasa (16/10) pagi digegerkan dengan penemuan pemuda di bibir pantai dalam keadaan terbujur kaku tak bernyawa.

Pemuda tersebut ditemukan pertama kali oleh nelayan setempat dengan posisi tengkurap. Melihat korban sudah tidak bernyawa lagi, nelayan langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Teluk Segara.

Diketahui, mayat tersebut ialah salah satu pemuda yang tinggal di Jalan Lombok, Kelurahan Sukamerindu, Kota Bengkulu, bernama Ade Putra Nugraha (25 tahun).

Sang kakak Orin Oktasari mengatakan, Ade terakhir kali meninggalkan rumah pada pukul 3 dini hari, perginya Ade diketahui oleh suami Orin, namun suaminya tidak mengetahui dengan siapa dan kemana tujuan Ade pergi.

“Suami saya menyadari bahwa korban ini keluar dari rumah sekitar pukul 3 sebelum subuh tadi. Tapi kami tidak tahu dia mau kemana,” ungkap Orin.

Diceritakan Orin, Ade sehari-harinya kerap membantu orang tua berjualan pakaian keliling pasar, biasanya sang adik memang sering berangkat subuh.

“Kadang jualan di Pasar Minggu, Pasar Pedati, dan di pekan lainnya,” ujar Orin.

Anggota Polsek Teluk Segara yang mendapatkan kabar tersebut, langsung mendatangai lokasi dan membawa jenazah Ade ke Rumah Sakit Bhayangkara guna menjalani otopsi luar.