Logo

Pererat Silaturahmi, Polres Gelar Coffe Morning dengan Awak Media

REJANG LEBONG – Pererat hubungan silaturahmi dan bangun komunikasi yang baik dengan awak media, Polres Rejang Lebong gelar acara coffee morning dengan wartawan baik daerah maupun nasional. Kegiatan ini di adakan di Warung NN 21 pada Senin (26/11) pagi. Kegiatan ini dihadiri puluhan wartawan dari berbagai media cetak, televisi dan online yang ada di Rejang Lebong. Sementara dari Polres Rejang Lebong hadir Hadir Kapolres Rejang Lebong (RL) AKBP Jeki Rahmat Mustika beserta dengan jajaran kasatnya.

Kapolres Rejang Lebong, AKBP. Jeki Rahmat Mustika, SIK menuturkan bahwa kegiatan ini juga adalah bentuk silaturahmi polres bersama awak media yang dimana ia mengharapkan dukungan dan juga mengajak semua awak media untuk bekerjasama dan saling berbagi informasi. Tidak bisa dipungkiri bahwa Polri dan Pers merupakan dua profesi yang saling membutuhkan.

“Kita ini merupakan mitra, maka dari itu semoga kominikasi dan informasi kedepannya dapat terbangun dengan baik,” ujar Kapolres.

Kapolres juga menambahkan bahwa dirinya dan jajarannya siap memberikan akses informasi seluas mungkin kepada media. Hal itu dikarenakan bahwa polri dan pers merupakan dua profesi yang saling membutuhkan yakni
Polisi sebagai penegakkan hukum, menjaga kamtibmas dan pengayom masyarakat dan
Rekan-rekan pers sebagai penyampai informasi kepada masyarakat.

“Saya mengharapkan kita dapat bekerja sama dengan baik, Dukungan rekan-rekan pers dalam menyampaikan tugas kepolisian dan memberikan informasi, Polisi sebagai penegakkan hukum, menjaga kamtibmas dan pengayom masyarakat,” pungkas Kapolres.