Logo

Pengusaha Muda Ini Siap Ramaikan Bursa Pilwalkot


KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Meski terbilang nekad karena baru didunia politik, salah satu pengusaha muda, Angky Marcho Fiveta, nekad maju pada pesta demokrasi masyarakat Kota Bengkulu 2018.

”Saya memang masih terbilang baru di dunia politik. Tapi, dengan melihat kondisi perekonomian masyarakat Bengkulu ini, yang membuat saya nekad untuk maju mencalonkan diri sebagai calon walikota Bengkulu 2018,” kata Angky, Sabtu (4/8/2017).

Angky mengatakan, dirinya telah mendaftarkan diri disejumlah parpol yang telah membuka pendaftaran balon walikota, diantaranya di Partai Persatuan pembangunan (PPP).

”Rencananya akan terus melakukan komunikasi ke sejumlah parpol lainnya untuk mendapat dukungan di pilwakot nanti,” ujar pengusaha tambak udang ini.

Disinggung soal spekulasi nekadnya dengan mendaftarkan diri sebagai calon walikota, Angky menegaskan, bahwa aksinya tersebut dilandasi atas rasa pedulinya terhadap perekonomian masyarakat Kota Bengkulu, yang masih jauh tertinggal dari taraf hidup layak jika dibandingkan dengan provinsi lain.

”Kita perlu membenahi tata ekonomi masyarakat dan jika tidak sekarang kapan lagi, jika bukan kita siapa lagi,” canda Angky.

Dirinya berharap, akan mendapatkan dukungan dari parpol untuk memuluskan langkahnya maju dan bertarung pada pilwakot 2018 mendatang.

”yang pasti restu dari masyarakat kota Bengkulu, itu yang penting,” tandas Angky.