Logo

Pengumuman! KPU Benteng Rekrut Relawan Demokrasi

BENGKULU TENGAH – Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Kabupaten Bengkulu Tengah membuka perekrutan Relawan Demokrasi untuk sosialisasi Pemilu Pilpres dan Pileg 2019. Pendaftaran dibuka hingga 16 Januari.

Anggota Komisioner KPU Kabupaten Bengkulu Tengah, Mulyadi mengatakan, KPU membutuhkan 55 orang relawan untuk mensosialisasikan pemilu 2019. Para relawan akan diberi honor Rp. 750 ribu dengan masa kerja selama tiga bulan.

“Bagi masyarakat yang akan menjadi relawan Demokrasi pihak KPU Kabupaten Bengkulu Tengah dipersilakan mendaftar kepada Panitia KPU yang sudah disiapkan di sekeratriat,” ungkap Mulyadi saat ditemui  di ruang kerjanya, Senin (14/01/2019).

Ditambahkan Mulyadi, relawan Demokrasi yang direkrut nantinya akan diberikan pelatihan sistem kerja. Para relawan akan diterjunkan hanya untuk mensosialisasikan pemilu kepada masyarakat.

“Setiap Desa yang ada di Kabupaten Bengkulu Tengah nanti tugasnya mensosialisasikan Pemilu agar pemilu serentak ini seperti Pilpres dan Pileg sukses dan damai serta aman,” kata Mulyadi.