Logo

Pemerintah Bengkulu Utara Lantik Dua Pejabat Struktural

BENGKULU UTARA – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara kembali melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan kepada dua pejabat struktural, Kamis (22/11).

Kegiatan pelantikan tersebut digelar di kantor Badan Kepegawaian dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BKSDM) Bengkulu Utara yang dilantik langsung oleh Kepala BKSDM Bengkulu Utara, Setyo Budi Raharjo.

Kepala BKSDM Bengkulu Utara, Setyo Budi Raharjo mengatakan, mutasi dan rotasi merupakan bagian dari mekanisme pembinaan karier Aparatur Sipil Negara (ASN) di Bengkulu Utara. Selain itu, dalam rangka penyegaran dalam organisasi.

“Dua pejabat aselon IV ini hanya roling tempat bekerja saja,” katanya.

Lebih lanjut Setyo Budi Raharjo mengharapkan dengan para pejabat baru yang diroling ini mampu mengakomodir pekerjaan guna meningkatkan pelayanan masyarakat. Adapun pejabat yang diroling adalah Supriyadi SIP Jabatan Baru Kasubid Ekonomi di Bappeda dan Taufik Akbar Pane SE MSi
kasubid Perencanaan Anggaran Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD).

“Harapan kita dengan penyegaran ini kinerja organisasi di lingkungan Pemkab Bengkulu Utara akan lebih baik, dan bisa menjalankan kebijakan-kebijakan pimpinan untuk pelaksanaan tugas sehari-hari,” pungkasnya.