Pembunuh Belum Tertangkap, Warga Cawang Lama Resah

Kepala Desa Cawang Lama, Hasbi Hasadigi. Foto : Yudi
Kepala Desa Cawang Lama, Hasbi Hasadigi. Foto : Yudi

REJANG LEBONG – Kasus pembunuhan sadis yang terjadi di Desa Cawang Lama Kecamatan Selupu Rejang terhadap pasangan suami istri Zailani dan Azima masih belum terkuak. Kejadian ini nampaknya menyisakan trauma mendalam bagi masyarakat Desa Cawang Lama. Banyak masyarakat yang cemas untuk beraktifitas diluar rumah, lantaran para pelaku pembunuhan sadis tersebut, belum juga berhasil diungkap oleh aparat kepolisian.

Kepala Desa Cawang Lama, Hasbi Hasadigi, yang juga merupakan anak kandung dari pasangan almarhum Zailani dan Azima menjelaskan bahwa ia masih dihantui kecemasan saat beraktifitas diluar rumah yang juga dirasakan warga lainnya.

”Sejak kejadian itu, di Desa kita sudah sepi pada jam 8 malam, biasanya sampai tengah malam warga masih ramai melintas, terlebih lagi didesa ini ada 2 kolam pemancingan, dan warga kerap mancing pada malam hari, tapi sejak kejadian itu tidak pernah lagi ada aktifitas warga di malam hari,” jelas Hasbi, Senin (15/1/2018).

Ia menambahkan, banyak masyarakat yang punya warung dan biasa tutup sampai tengah malam, akan tetapi karena kasus pembunuhan tersebut banyak masyarakat yang cepat menutup warungnya dikarenakan masih cemas. Apalagi sampai saat ini pelaku pembunuhan bapak dan ibu yang belum tertangkap.

”Saya selaku kepala desa sekaligus mewakili warga desa cawang lama berharap, agar kiranya masalah ini dapat cepat terungkap oleh pihak berwajib,” ungkap Hasbi

”Karena warga benar-benar cemas pelaku pembunuhan yang belum tertangkap, tentunya aktifitas kami tertanggu dengan permasalahan ini, mohon kiranya pihak kepolisian dapat membantu memcahkan permasalahan yang dihadapi warga kami saat ini,” pungkasnya.

Baca Juga
Tinggalkan komen