Logo
Dempo Xler

Pasar Minggu Belum Tersentuh Program 1000 Jalan Mulus Wali Kota

Beginilah kondisi jalan di depan pedagang ikan Pasar Minggu Bengkulu

Beginilah kondisi jalan di depan pedagang ikan Pasar Minggu Bengkulu

Beginilah kondisi jalan di depan pedagang ikan Pasar Minggu Bengkulu

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Kurangnya perhatian Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu terhadap insfrastuktur jalan di Pasar Minggu sangat dirasakan oleh beberapa pedagang dikawasan itu.

Pasalnya, jalan yang biasa dilalui oleh pedagang dan pembeli ini sangat memperhatinkan. Kondisinya sudah berlubang bahkan tergenang air ketika hujan. Sehingga jalan ini sulit untuk dilalui.

“Kalau seperti ini terus, sepi kami bang. Masyarakat jadi sungkan melintasi jalan ini, apa lagi turun dan melihat dagangan kami,” ungkap Agustian Pramana, seorang pedagang ikan di Pasar Minggu, Rabu (22/2/2017).

Agus menyebutkan kerusakan ini sudah terjadi sejak satu tahun yang lalu. Sedikitpun tidak ada sentuhan atau upaya pemerintah untuk melakukan perbaikan ataupun pembuatan siring ditempat tersebut.

“Kami para pedagang berharap kepada Pemerintah Kota untuk segera melakukan perbaikan. Kalau didiamin terus makin lama jalan ini makin hancur, kasihan dong kaminya, gimana mau berjualan kalau terus kayak gini,” keluhnya.

Informasi terhimpun, untuk mengatasi kondisi kerusakan yang terjadi selama ini, para pedagang menimbun dan membuat siring sesuai dengan kemampuannya. Dananya mereka kumpulkan dari pedagang lainnya.