Logo

Pamit Mencari Sayuran, Warga Taba Baru Ditemukan Tak Bernyawa

BENGKULU UTARA – Pamit mencari sayuran pakis, Rustan Efendi (38) warga Desa Taba Baru Kecamatan Lais Kabupaten Bengkulu Utara ditemukan tak bernyawa di pinggir Sungai Air Lais.

Berdasarkan keterangan dari warga sekitar, pada hari Minggu kemarin (25/11) sekitar pukul 07:00 WIB Rustan berangkat ke hutan yang jaraknya dua kilometer dari rumahnya. Biasanya ketika sudah sore hari Rustan sudah kembali ke desa dan langsung menjual pakis tersebut kepada warga disekitar Desa Taba Baru. Lantaran tak kunjung pulang, keluarga langsung melapor ke pemerintah desa.

“Setelah keluarga melapor, saya langsung menghubungi BPBD, polisi Babin desa, anggota TNI serta di bantu juga oleh 3 desa lainnya,” ungkap Kepala Desa Taba Baru Antarudin, Senin (26/11).

Proses pencarian korban dilakukan sejak malam tadi sekitar pukul 20:00 WIB. Setelah 16 jam pencarian Rustan pun di temukan dengan kondisi tak bernyawa di pinggir sungai air lais.

“Berkat kerjasama tim, Tadi sekitar pukul 11 siang, kami pun menemukan Rustan sudah tak bernyawa di pinggir sungai,” ujar Antarudin.