Logo

Open Turnamen Cup VII Desa Air Buluh Resmi Dibuka

MUKOMUKO – Open Turnamen Cup VII Desa Air Buluh, Kecamatan Ipuh di lapangan Lubuk Surau resmi dibuka Wakil Bupati Mukomuko Haidir, Senin (11/3). Selain Wakil Bupati Mukomuko, juga hadir tokoh masyarakat Desa Air Buluh. Pembukaan Turnamen tersebut berlangsung dengan meriah.

Haidir berharap dengan diselenggarakannya kegiatan Turnamen ini mudah-mudahan muncul bakat baru yang bisa membawa Kabupaten Mukomuko menuju tingkat Nasional.

“Mudah-mudahan pertandingan ini berlangsung aman dari awal sampai dengan selesai, dan kami berharap dengan di adakan turnamen ini nantinya bisa muncul bakat-bakat baru yang akan membawa Kabupaten kita ketingkat Nasional,” katanya.

Sementara Kepala Desa Air Buluh melalui Ketua Karang Taruna Desa Air Buluh Mega Surya mengatakan, turnamen ini menurutnya ajang silaturahmi, dia berharap kepada seluruh tim yang ikut serta dalam turnamen ini untuk menjaga sportifitas demi kelancaran proses acara dari akhir hingga selesai.

“Untuk para pemain dari mana pun asalnya, saya harap saling menjaga kekompakan dan sportivitas dalam bermain demi kelancaran acara ini,” tandas Mega Surya.