Logo
Dempo Xler

Official PS. Bengkulu Umumkan 7 Pemain Lulus Seleksi

Official PS. Bengkulu Umumkan 7 Pemain Lulus Seleksi

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Official PS. Bengkulu mengumumkan tujuh pemain yang lulus seleksi tahap awal kemudian akan diberangkatkan ke Jakarta untuk mengikuti seleksi lanjutan.

“Ya, tadi siang tim telah melakukan seleksi terhadap beberapa calon pemain, dan akhirnya tim menyimpulkan ada Tujuh Orang pemain yang akan diikutkan seleksi lanjutan di Jakarta,” terang pelatih kepala PS. Bengkulu, Maman Suryaman, saat konferensi pers di Hotel Nala Bengkulu, Sabtu (1/4/2017) malam.

Dijelaskannya, besok ke-7 (Tujuh) pemain yang lulus seleksi tahap awal akan diberangkatkan ke Jakarta untuk kembali digembleng untuk menentukan layak atau tidaknya mereka (7 pemain, red) untuk bergabung ke tim PS. Bengkulu.

“Jadi, lulus seleksi disini (Bengkulu) belum tentu akan masuk secara mulus ke dalam tim, mereka akan kita gembleng lagi di Jakarta. Setelah itu akan kita ketahui apakah layak atau tidak mereka masuk ke dalam tim nantinya,” jelas Maman.

Terkait hal ini, Maman menjelaskan akan terus mencari pemain lainnya untuk melengkapi pemain yang diinginkannya, karena tim membutuhkan pemain yang mumpuni supaya dapat bersaing pada kompetisi divisi II yang akan digelar kurang dari Tiga minggu kedepan.

“Kita akan terus melakukan seleksi pemain-pemain lokal yang berpotensi membangun tim ini, akan tetapi kami juga masih mencari pemain senior untuk mengimbangi pemain lokal (Putra Bengkulu, red) sebagai jendral lapangan.” tegas lelaki bertubuh gempal ini.

Berikut Nama-nama Pemain yang lolos seleksi tahap awal.
1. Farell Ferdianto
2. Dendi Syaputra.
3. Wildan Sakti.
4. Bima Putra Irawan.
5. Gilang Alvaro Putra.
6. Achmad Afti Senoftian.
7. Rio Setiawan.

Baca Juga: ‘Ditukangi’ Maman Suryaman, PS Bengkulu Siap ke Kancah Nasional