Logo

Nurman: Kandidat Hanura Harus Punya Program Nyata

DPC Hanura saat menerima pendaftar bakal calon wali kota Bengkulu

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura, Nurman Suhardi mengatakan, Hanura akan mementingkan kandidat yang benar-benar ingin melakukan pembangunan nyata. Ia pun menyinggung, para kandidat yang kerap menggunakan slogan pembangunan namun tidak memiliki program yang nyata.

“Seperti bangun jalan, sekolah gratis itu sudah program dari pusat, sudah kewajiban, jangan lagi dijadikan program untuk mencalon,” katanya, Kamis (27/7/2017).

Nurman juga menambahkan, kandidat dari Parpol Hanura nantinya haruslah membawa program-program khusus yang dapat direalisasikan secara nyata. Ia pun tidak melarang jika ada program Pemerintah Kota Bengkulu saat ini dilanjutkan oleh kandidat.

“Yang memiliki dampak positif ya harus diikuti, seperti Bengkulu Religius, itu kan bagus, kenapa tidak. Semuanya kan demi masyarakat,” sambungnya.

Hanura saat ini merupakan salah satu partai yang terlihat sangat serius dalam menyambut pilwakot 2018. Dengan bekal 3 kursi yang dimiliki, Hanura memiliki target untuk berada di posisi no satu.