Berita Nasional dan Lokal #KitoNian

Nikmati Sensasi Mochi, Buah Jajanan Kekinian

BENGKULU – Mochi merupakan makan tradisional khas Jepang, yang biasa berisi selai kacang merah. Namun seiring berkembangnya zaman, isian mochi banyak di variasikan.

Cemilan manis namun mengenyangkam ini kemudian semakin merambat hampir seluruh Negara, terkhusus Indonesia. Bahkan sudah masuk di Provinsi seperti Bengkulu.

Salah satu pedangan Mochi, Nia menuturkan sudah menjual makanan Mochi Daifuku baru tiga bulanan lalu. Alasan dirinya menjual cemilan ini karena memang sedang trend di sosial media dan melihat peluang usaha yang besar.

“Awalnya jualan karena lagi viral di media sosialkan,” kata Nia pada Bengkulunews.co.id Jumat (08/12/23) siang.

Siapa sangka justru dirinya mendapatkan keuntungan dari hasil jualan Mochi tersebut. Mochi Daifuku yang dijual memiliki berbagai varian isi dan rasa, mulai dari strawberry cokelat, cokelat oreo, cokelat anggur, cokelat mangga hingga Mochi bites.

Nia dalam sehari Ia bisa menjual kurang lebih 150 buah mochi daifuku atau setara Rp300 hingga Rp400 ribu rupiah. Bahkan bisa menembus Rp500 ribu rupiah jika ramai, menururnya pendapatan tersebut lebih besae dari pada modal yang dikeluarkan pertama kali.

Mochi buatannya ini selalu fresh sehingga konsumen dapat menikmati cemilan khas negeri sakura ini setiap hari. Bagi konsumen yang ingin mencicipi mochi ini tidak perlu khawatir mahal.

Karena selain rasanya yang enak cemilan ini juga murah loh, untuk michi daifuku dibandrol harga Rp5 ribu saja perbuahnya. Sedangkan mochi bites satu cup dengan toping oreo dan whips cream dijual dengan harga Rp10 ribu saja.

“Buat yang mau beli bisa langsung mampir didekat Sport Center, dari jam 11 siang sampe sore. Setiap hari,” demikian Nia.

Baca Juga
Tinggalkan komen