Mobnas Kesehatan Bengkulu Tengah ‘Cium’ Beat

Sepeda motor, ringsek. Foto Adek
Sepeda motor, ringsek. Foto Adek

BENGKULU TENGAH – Mobil Dinas (Mobnas), milik dinas kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bengkulu Tengah, ”ciuman” dengan ‘kuda besi’.

Kejadian itu terjadi di jalan lintas tengah, Bengkulu Tengah – Kepahiang, Kamis (4/1/2018), sekira pukul 09.31 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Informasi yang terhimpun bengkulunews.co.id, saat itu mobnas yang dikendarai, Rendi (25), warga Desa Taba Penanjung Kecamatan Taba Penanjung dari arah Kota Bengkulu.

Lawannya, ‘kuda besi’ honda Beat. Bernopol BD 3032 YF yang dikendarai Wendi. Saat itu kedua kendaraan dari arah yang sama, Kota Bengkulu.

Namun, saat tiba di jalan lintas tengah tepatnya di Desa Nakau, mobnas bernopol BD 1011 YY itu menyenggol atau mencium”, sepeda motor.

Seketika itu pengendara sepeda motor, terjatuh. Luka ringan dialami, Wendi. Sebagian body motor korban pun, ringsek. kejadian itu pun berujung damai antar keduanya.

”Damai. Kita memperbaiki 60 persen sedangkan korban (Wendi) 40 persen,” kata Kabid Kesehatan Masayarakat Dinkes Bengkulu Tengah, Irbadi.

Baca Juga
Tinggalkan komen