Bengkulu News #KitoNian

Minibus Nyungsep Usai Tabrak Motor di Jalan Irian

BENGKULU – Kecelakaan parah terjadi di ruas jalan Irian, Kelurahan Semarang, Kecamatan Sungai Serut, Kota Bengkulu, Rabu (03/05/2023) siang.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan satu unit mobil minibus dengan nomor polisi (nopol) BD 1250 EW nyungsep ke semak-semak di lokasi kejadian hingga rusak parah.

Berdasarkan keterangan saksi mata di lokasi kejadian, Buyung menjelaskan kecelakaan terjadi saat mobil melaju dari arah Curup menabrak pengendara sepeda motor yang datang dari arah bentiring.

Kemudian, lanjut Buyung, sopir membanting stir mobil ke arah kiri hingga menabrak warung dan motor pemilik warung yang sedang terparkir, dan mengakibatkan baliho serta freezer warung hancur.

“Pokoknya tadi mobil itu dari arah Curup kencang numbur motor, terus motor terparkir juga di sama warung ini ditumburnya,” jelas Buyung.

Sementara itu akibat kejadian tersebut, dua pengendara sepeda motor yang ditabrak mobil terpaksa dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis lantaran terluka parah. Sementara sopir mobil hanya mengalami luka ringan.

Baca Juga
Tinggalkan komen