Logo

Maju Pilwalkot, Yuriswan : Saya Siap Bertarung dengan Petahana

Yurisman

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Siap bertarung melawan calon petahana pada pesta demokrasi pemilihan walikota (Pilwalkot) 2018, salah satu Doktor Ilmu pemerintahan, Yurisman Star, menyatakan diri siap untuk maju pada pilwalkot Bengkulu mendatang.

”Saya siap maju dan saya siap untuk bertarung dengan pasangan mana pun termasuk calon petahana atau incumbent pada 2018 nanti,” kata Yuriswan, Jumat (28/7/2017).

Dikatakan Yuriswan, sebagai kader Partai Bulan Bintang (PBB), dirinya akan maju melalui partai politik (parpol) dan siap untuk menampung semua parpol yang bersedia menjadi koalisinya.

”Saya kader PBB, dan otomatis saya akan maju di jalur parpol,” tegas Yuriswan.

Saat ini, dirinya telah menjalin komunikasi dengan beberapa parpol lainnya. Namun, saat ini dirinya masih merahasiakan partai mana saja yang telah didatanginya.

”Saya masih melihat peta politik pilwakot dan jika direstui partai maka saya akan maju,” jelas Yuriswan.

Yurisman berharap, adanya dukungan dari DPP PBB pusat, untuk mengadakan pendekatan terhadap parpol lainnya, sembari dirinya bergriliya mengadakan pendekatan dengan calon dan parpol lainnya.

”PBB punya 1 kursi di DPRD Kota Bengkulu, dan masih butuh 5 sampai 6 kursi lagi untuk bisa maju bertarung,” tutup Yuriswan.