Logo

Laskar Tobo Kito Lumat Laskar Harimau Sumatera

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Laskar Tobo Kito, (PS Bengkulu, red) berhasil meneruskan tren positif dengan melumat Laskar Harimau Sumatera, Lampung Sakti, dengan 2 gol tanpa balas dalam lanjutan group 2 liga II Indonesia, di Stadion Semarak Bengkulu, Sabtu (29/4/2017) sore.

Dalam pertandingan tersebut, Laskar tobo kito berhasil menguasai ”Ball Posession” selama pertandingan dengan 60:40 persen penguasaan bola.

Meski demikian, Laskar Tobo Kito baru berhasil menciptakan goal pada menit ke 44, melalui tendangan penalti yang disebabkan oleh “Handball” pemain Lampung Sakti di kotak terlarang.

Johan Juansyah yang maju sebagai eksekutor berhasil menunaikan tugasnya dengan baik dengan melesatkan si kulit bundar ke jala gawang Lampung Sakti. 1-0 untuk PS Bengkulu bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, untuk mempertajam serangan, pelatih Lampung Sakti, Nova Haryanto memasukkan, Julian Mancini dan Zaenal Arifin dan menarik keluar Agus Triyanto dan Deni Ramadhan pada menit ke 46, serta Braga Prawira pada menit ke 61.

Namun, upaya yang dilakukan Nova tak kunjung membuahkan hasil dan semakin kerepotan meladeni permainan agresif dari anak-anak PS Bengkulu.

Malahan, pada menit ke 81 Moh Edo Febriansyah berhasil mencetak gol memanfaatkan kemelut di depan gawang Lampung Sakti. Skor 2-0 bertahan hingga laga usai.

Dengan kemenangan ini Laskar Tobo Kito berdiri kokoh di puncak klasemen group II dengan 6 point dari dua laga yang dimainkan. Sementara Laskar Harimau Sumatera tertahan di dasar klasemen dengan nilai 1 point dari dua laga.